Sukses

Pengerjaan Proyek Underpass Mampang - Kuningan Sebabkan Kemacetan

Kondisi lalu lintas di fly over Gatot Subroto terlihat sangat padat dan semrawut akibat pengerjaan proyek underpass Mampang-Kuningan.

Patroli Indosiar, Jakarta Pengerjaan proyek underpass Mampang, Jakarta Selatan berimbas pada kemacetan dan kesemrawutan arus lalu lintas di bawah fly over Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Senin (24/7/2017) pagi. Warga yang melintasi kawasan tersebut diminta memperhatikan rekayasa lalu lintas yang diberlakukan aparat kepolisian.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (24/7/2017), kondisi lalu lintas di bawah fly over Gatot Subroto, Jakarta Selatan tampak sangat macet bahkan semrawut. Arus kendaraan baik dari arah Kuningan menuju Mampang maupun arah sebaliknya, terjebak dalam kemacetan panjang.

Kondisi tersebut disebabkan penyempitan ruas jalan sebagai dampak pembangunan underpass Mampang - Kuningan yang kini memasuki tahap pengeboran. Polda Metro Jaya memberlakukan pengalihan arus lalu lintas.

Warga diimbau untuk memperhatikan pengalihan lalu lintas di kawasan simpang Kuningan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.