Sukses


Oso Ajak Pemuda Waspada Bahaya Narkoba

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta saat menyampaikan sambutannya pada HUT Nahdlatul Wathan (NW) ke 82.

Liputan6.com, Jakarta - Dihadapan ribuan warga Nahdlatul Wathan dari berbagai daerah di Indonesia, Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta mengajak para pemuda untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Karena hanya dengan belajar, bangsa Indonesia bisa mewujudkan cita-citanya. Dan terlepas dari kekangan bangsa-bangsa lain di dunia.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta saat menyampaikan sambutannya pada HUT Nahdlatul Wathan (NW) ke 82 dan haul ke 20 Al Maghfurullahu Maulana Syekh TG KH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid (Pendiri NW). Acara tersebut berlangsung di Ponpes Nahdlatul Wathan Desa Anjani Kecamatan Suralaga lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu (23/7).

Saat ini kata Oso banyak negara yang tidak ingin melihat Indonesia menjadi negara maju. Mereka bahkan berusaha menguasai Indonesia, agar bisa mengeruk kekayaan alam Indonesia yang sangat melimpah.

"Mereka gagal mempengaruhi para pemimpin Indonesia, mereka juga gagal merusak orang-orang tua, sehingga mengalihkan serangannya pada anak muda", kata Oesman Sapta menambahkan.

Cara yang digunakan negara asing untuk merusak generasi muda adalah melalui narkoba. Karena narkoba bisa menimbulkan ketergantungan, dan membuat pemuda lupa terhadap tanggungjawabnya sebagai pemimpin masa depan.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini