Sukses

Mahasiswa di Gunung Sitoli Ditemukan Gantung Diri

Polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab tewasnya Fernando Julianto Waruwu.

Patroli Indosiar, Medan - Diduga mengalami stress, seorang mahasiswa di Gunung Sitoli, Sumatera Utara nekat gantung diri di toilet asrama sebuah sekolah tinggi pada Senin (24/7/2017) dini hari. Sementara polisi masih menyelidiki motif korban bunuh diri.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (24/7/2017), seorang mahasiswa Fernando Julianto Waruwu nekat mengakhiri hidup dengan tragis. Korban ditemukan tewas gantung diri di asrama Sekolah Tinggi Teologia Sunderman di Jalan Pendidikan, Gunung Sitoli, Sumatera Utara.

Korban tercatat sebagai mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Kota Medan dan tengah menikmati liburan di tempat tinggal orangtuanya.

Sementara aparat kepolisian yang melakukan proses identifikasi menemukan ada jeratan tali pada leher korban dan posisi korban layaknya orang gantung diri dengan kaki tidak menyentuh lantai. Polisi belum menyimpulkan motif korban, namun dari keterangan pihak keluarga diduga korban stress.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.