Sukses

Keluarga Pemilik Petasan yang Meledak di Kebumen Minta Maaf

Dari hasil olah TKP, ledakan misterius di Kebumen berasal dari petasan.

Patroli Indosiar, Kebumen - Polisi akhirnya memastikan, ledakan kuat yang mengguncang daerah Kebumen, Jawa Tengah pada Sabtu, 23 Juli 2017 lalu berasal dari petasan. Dari data terkini yang diperoleh, 23 rumah mengalami kerusakan akibat ledakan tersebut.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (24/7/2017), tim laboratorium forensik Polda Jawa Tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, ledakan di Desa Krakal, Kecamatan Alian, Kebumen tersebut berasal dari ledakan yang diduga kuat akibat bubuk pembuat petasan yang dititipkan pemiliknya bernama Eko Kurniawan di salah satu rumah warga yang tinggal di Dukuh Krajan.

Dari hasil pemeriksaan, Eko menitipkan petasan miliknya yang nyaris dirazia jelang Lebaran. Sementara itu akibat ledakan dan dari data yang diperoleh, sebanyak 23 rumah mengalami kerusakan, dua di antaranya mengalami kerusakan parah.

Keluarga pemilik rumah meminta maaf kepada warga Dukuh Krajan dan berjanji akan menggantikan kerusakan rumah yang dialami warga tersebut.

Warga Desa Krakal seketika keluar dari rumah setelah ledakan keras mengguncang wilayah tersebut pada Sabtu, 23 Juli 2017 malam. Kerasnya ledakan yang terdengar hingga radius 1,5 kilometer tersebut membuat warga panik dan menyelamatkan diri sambil mencari sumber ledakan.

Warga mengaku ledakan terdengar begitu keras sehingga membangunkan warga yang sedang tidur.

Â