Sukses

Nasib Tragis Petani Polewali Mandar Dihabisi Tetangga Sendiri

Korban ditebas dengan parang hingga terluka parah.Saat para tetangga datang korban sudah tewas akibat kehabisan darah.

Liputan6.com, Polewali Mandar - Puluhan kerabat dan tetangga datang ke rumah Sulaiman petani warga Desa Pulliwa, Kecamatan Bulo, Polewali Mandar yang tewas dibacok tetangganya sendiri. Mereka nampak sangat berduka. Salah seorang anak korban bahkan pingsan.

Belum diketahui, mengapa masdar tega membunuh korban. Namun ada dugaan akibat persoalan dendam lama. Selama ini hubungan keduanya memang tak baik.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (24/7/2017), peristiwa pembunuhan ini terjadi saat korban hendak mencari makanan ternak. Di tengah jalan, korban berpapasan dengan pelaku dan terjadi cekcok.

Korban ditebas dengan parang hingga terluka parah. Anak dan istri korban yang menjadi saksi langsung berlari meminta pertolongan. Saat para tetangga datang korban sudah tewas akibat kehabisan darah.

Sementara pelaku pembunuhan sudah ditangkap dan dibawa ke Polres Polewali Mandar. Petugas mengamankan rumah korban dan pelaku untuk mengantisipasi keributan antar dua keluarga tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.