Sukses

BNN Bantah Pretty Asmara Pernah Jadi Duta Narkoba

Sementara saat ini BNN sudah tidak lagi menunjuk duta anti-narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) memastikan tidak pernah menobatkan artis Pretty Asmara sebagai salah satu duta anti-narkoba.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/7/2017), foto Pretty Asmara bersama dengan Kepala BNN Budi Waseso, yang beredar luas di media sosial, disebutnya merupakan bagian dari pertemuan kepala BNN dengan sejumlah selebritis tanah air beberapa bulan lalu.

Pertemuan sengaja digelar BNN untuk memperingati kalangan artis yang rentan dengan penyalahgunaan narkoba, pasca-ditangkapnya penyanyi dangdut Ridho Rhoma.

Saat ini BNN sudah tidak lagi menunjuk duta anti-narkoba, karena khawatir akan disalahgunakan sebagai kedok untuk menggunakan atau mengedarkan barang haram tersebut.

BNN kini memilih menganugerahkan gelar penggiat anti-narkoba kepada mereka yang melakukan aksi nyata dalam memerangi narkoba.

Saksikan video BNN membantah Pretty Asmara pernah menjadi duta narkoba selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.