Sukses

Jokowi dan Iriana Kompak Hibur Anak-Anak di Pekanbaru

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga menunjukkan atraksi sulap yang memukau ribuan anak-anak.

Liputan6.com, Riau - Bermain gasing adalah salah satu kegiatan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam memperingati Hari Anak Nasional 2017 di Lapangan Daerah Pauh Janggi, Pekanbaru, Riau pada hari Minggu.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (24/7/2017), Jokowi menyoroti berbagai hal terkait anak-anak seperti waktu belajar, bermain sosial media, dan juga perundungan atau bullying.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo juga menunjukkan atraksi sulap yang memukau ribuan anak-anak. Misalnya atraksi saat Presiden Jokowi memasukkan tongkat sulap ajaibnya ke dalam pot yang kosong kemudian tiba-tiba pot berisi bunga.

Atraksi sulap yang diperagakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini mendapat apresiasi dan tepuk riuh dari anak-anak yang hadir.

Riau terpilih sebagai Tuan Rumah Hari Anak Nasional karena tingginya tingkat kekerasan terhadap anak. Dengan HAN 2017 dipusatkan di Riau diharapkan dapat menekan tingkat kekerasan terhadap anak di masa mendatang.