Sukses

Tim Labsfor Gelar Olah TKP Ledakan Rumah di Kebumen

Selain menemukan tumpukan barang sisa petasan yang sudah terbakar, petugas juga mengamankan bubuk bahan pembuat petasan.

Liputan6.com, Kebumen - Tim Laboratorium Forensik Polda Jawa Tengah menggelar olah tempat kejadian perkara di lokasi ledakan dengan memeriksa sudut rumah yang mengalami kerusakan di Desa Krakal, Kecamatan Alian, Kebumen, Jawa Tengah.

Selain menemukan tumpukan barang sisa petasan yang sudah terbakar, petugas juga mengamankan bubuk bahan pembuat petasan yang sengaja dititipkan oleh pemiliknya ke salah satu rumah warga.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (24/7/2017), dititipkannya bahan petasan berikut bubuk bahan bakunya lantaran saat Bulan Ramadan kemarin si pemilik pernah terjaring razia saat berjualan petasan di Wilayah Kebumen.

Sementara itu, warga yang rumahnya mengalami kerusakan berharap adanya ganti rugi. Sebelumnya ledakan misterius terjadi pada Sabtu malam.

Kerasnya ledakan membuat warga panik. Aparat kepolisian yang datang segera menggelar olah tempat kejadian perkara saat itu juga untuk mengetahui penyebab ledakan.

 

Â