Sukses

Selain Peringatan Hari Anak Nasional, Ini Agenda Jokowi di Riau

Pada puncak Peringatan HAN ini, Jokowi akan menyampaikan pesan kepada anak-anak Indonesia.

Liputan6.com, Pekanbaru - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2017 di Gedung Daerah Pauh Janggi Gubernuran Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pada puncak Peringatan HAN ini, Minggu (23/7/2017), Jokowi akan menyampaikan pesan kepada anak-anak Indonesia.

Setelah menghadiri peringatan HAN 2017, mantan Wali Kota Solo itu akan menuju Stadion Kaharudin Nasution (Rumbai) untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional.

Kunjungan ke Pekanbaru ini juga dimanfaatkan Jokowi untuk meninjau pembangunan Proyek Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Pekanbaru - Dumai, Kota Pekanbaru.

Agenda terakhir Jokowi sebelum kembali ke Jakarta adalah meninjau lokasi proyek Program Sejuta Rumah di Kabupaten Kampar.

Setelah meninjau proyek program sejuta rumah tersebut, Jokowi dan Iriana menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.