Sukses

Polisi Gelar Rekontruksi Perampokan dan Penembakan Davidson

Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi perampokan disertai penembakan terhadap korban Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot.

Liputan6.com, Jakarta - Perampokan dan pembunuhan sadis terhadap korban Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot awal Juni lalu telah direncankan secara matang. Ini terungkap dari 34 adegan rekonstruksi  yang diperagakan empat tersangka yang dibawa ke lokasi, Sabtu, 22 Juli 2017 siang.
 
Seperti yang ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Sabtu (22/7/2017), rekonstruksi dilakukan di dua lokasi. Diawali dari lokasi bank, di kompleks Green Garden, Kebun Jeruk. Para pelaku berbagai peran dengan rapi. Dua pelaku ikut memantau korban mengambil uang lalu diikuti.
 
Puncak perampokan terjadi di SPBU Daan Mogot, pada adegan 26-30. Korban mengecek kondisi mobil yang kempes akibat ditusuk pelaku dengan paku yang ditancapkan pada sandal.
 
Ketika korban sedang berkomunikasi dengan tukang tambal ban terjadilah pergumulan tarik menarik tas antara korban dan pelaku sehingga akhirnya pelaku S-F meletuskan tembakan tepat ke dahi korban sehingga korban tewas.
 
Saat itu, korban yang merupakan manager sebuah koperasi di kawasan Tangerang baru mengambil uang Rp350 juta di bank.  Korban ternyata sudah diikuti pelaku sejak di bank.Â