Sukses

Bersenjata Api, Perampok Bobol Gudang Makanan Ringan di Banyumas

Dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam, kawanan perampok gasak barang-barang elektronik gudang distributor.

Patroli Indosiar, Banyumas - Kawanan perampok bersenjata api dan golok menyatroni gudang distributor makanan ringan di Banyumas, Jawa Tengah. Para pelaku menyekap penjaga malam dan merusak kamera pengintai, serta uang ratusan juta rupiah raib dibawa kabur.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (22/7/2017), sebuah gudang makanan ringan di Jalan Raya Kelapa Gading, Wangon, Banyumas, Jawa Tengah, dibobol kawanan perampok. Para pelaku masuk dengan cara memanjat tembok keliling dan memotong kawat berduri menggunakan golok milik mereka, lalu masuk gudang dan mencongkel pintu.

Sementara itu, korban diikat dan diancam dengan golok, agar perampok dapat menghabisi seluruh barang berharga di gudang tersebut. Sejumlah uang, telepon genggam, dan barang-barang elektronik pun dibawa perampok.

Para pelaku juga membongkar dan membawa kabur kamera pengintai atau CCTV untuk menghilangkan jejak.

Kini kasus perampokan tersebut masih ditangani aparat Satreskim Polres Banyumas dengan meminta keterangan para saksi dan memburu para pelaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.