Sukses

Tewas Tanpa Busana, Pemandu Karaoke di Cikarang Kehilangan Mobil

Wanita tersebut ditemukan tewas oleh kekasihnya seorang warga negara Jepang.

Patroli Indosiar, Cikarang - Seorang wanita muda yang merupakan kekasih warga negara Jepang tewas dalam kondisi telanjang di sebuah perumahan kawasan Lippo Cikarang, Jawa Barat. Diduga korban yang bekerja di tempat hiburan malam tersebut diperkosa sebelum dibunuh.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (22/7/2017), warga Perumahan Medo Grand Lippo Cikarang, Jawa Barat, tak menyangka, korban Siti Kona atau dikenal Cindy tewas di rumahnya pada Jumat 21 Juli 2017 siang. Korban ditemukan tewas dalam kondisi tanpa mengenakan pakaian dan terdapat sejumlah luka memar, serta mulut mengeluarkan darah segar.

Pihak kepolisian masih lakukan proses identifikasi, diduga kuat sebelum meninggal, korban diperkosa terlebih dahulu oleh pelaku.

Korban pertama kali ditemukan kekasihnya, seorang warga negara Jepang yang mendapati korban sudah tak bernyawa. Dalam kesehariannya, korban tinggal sendirian di rumah dan bekerja di tempat hiburan malam.

Polisi dari Polres Bekasi dan Polsek Cikarang Selatan masih mendalami motif pembunuhan tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, sejumlah barang berharga milik korban seperti mobil dan handphone hilang.

Untuk kepentingan penyidikan lanjutan, polisi mengirim jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi.