Sukses

Pretty Asmara Turut Jadi Muncikari Kalangan Artis?

Polisi mengecek dugaan prostitusi yang melibatkan artis Pretty Asmara. Penelusuran ini untuk membuktikan kebenaran informasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengecek dugaan prostitusi yang melibatkan artis Pretty Asmara. Penelusuran ini untuk membuktikan kebenaran informasi tersebut.

Sebelumnya, Pretty disebut-sebut menjadi muncikari kalangan artis yang menawarkan jasa esek-esek kepada pria hidung belang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, informasi soal itu memang sudah sampai ke penyidik.

"Informasi kita terima, kita cek kembali," tutur Argo saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Dia mengatakan belum ada dugaan yang mengarahkan Pretty Asmara merupakan muncikari kalangan artis. Namun, informasi tersebut tetap menjadi bahan penyidik mengembangkan kasus itu.

"Belum. Kita belum temukan itu (dugaan Pretty muncikari)," Argo menjelaskan.

Menurut dia, kepolisian masih fokus pada kasus narkoba yang menjerat Pretty Asmara. Tentunya jika memang yang bersangkutan terbukti terlibat dalam dugaan prostitusi kalangan artis, maka akan ada pidana sesuai prosedur hukum.

"Tetap kita kupas keterangannya. Namanya tersangka atau pelaku kan enggak langsung ngaku semua," Argo menandaskan.

 

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.