Sukses

Jokowi Jadi Pembicara Kunci dalam Kongres Pancasila di UGM

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memulai rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Yogyakarta, Sabtu (22/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memulai rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Yogyakarta, Sabtu (22/7/2017). Sejumlah kegiatan akan dihadiri Jokowi.

Jokowi sudah tiba di Yogyakarta sejak Jumat 21 Juli malam. Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 yang ditumpangi Jokowi mendarat di Lanud Adi Sucipto paxa pukul 23.30 WIB.

Jokowi juga masih mengenakan sarung dan jas hitam usai menghadiri Rakernas PPP dan Haul Syaikh Nawawi di Banten. Jokowi kemudian bermalam di Gedung Agung, Yogyakarta.

Sabtu pagi, Jokowi dijadwalkan menghadiri Kongres Pancasila dan menjadi pembicara kunci di Universitas Gadjah Mada (UGM). Setelah itu, Jokowi akan hadir pada Rapimnas DPP PGRI di Sahid Jaya Hotel, Sleman.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Museum Muhammadiyah. Acara akan dilaksanakan di Halaman Masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan, Bantul.

Siang harinya, Jokowi menuju ke Lanud Adi Sucipto untuk menuju ke Semarang, Jawa Tengah. Jokowi melanjutkan kunjungan kerja di Semarang.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi