Sukses

Ledakan Besar di Restoran Mi, 2 Orang Tewas

Akibat insiden ini dua orang tewas dan 55 lainnya terluka, termasuk penumpang bus yang terkena pecahan kaca jendela bus.

Liputan6.com, China - Sebuah ledakan gas di restoran mi di Hangzhou, Zhejiang, China, Jumat 21 Juli 2017 menyebabkan kebakaran besar. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Jumat (21/7/2017).

Ledakan juga memecahkan kaca jendela kendaraan. Akibat insiden di China ini, dua orang tewas dan 55 lainnya terluka, termasuk penumpang bus yang terkena pecahan kaca jendela bus.

Sementara itu, gempa kuat mengguncang Yunani, pada Jumat subuh, 21 Juli 2017. Goncangan yang kuat merusak gedung dan pelabuhan. Dua orang tewas dan 120 orang terluka dalam peristiwa ini.

Pulau Kos paling banyak mengalami kerusakan, karena lokasinya yang berdekatan dengan pusat gempa. Khawatir gempa susulan warga pun memilih untuk tidur di tepi pantai.

Gempa yang mengguncang pesisir Aegea dan Yunani juga terasa hingga ke Turki. Guncangan gempa membuat para tamu di Kota Wisata Bitez lebih memilih tidur di halaman hotel.

Beralih ke Venezuela. Oposisi pemerintah Venezuela terlibat bentrok dengan pasukan keamanan saat berunjuk rasa di kota Los Teques. Gas air mata beterbangan dari pasukan keamanan ke arah pengunjuk rasa. Dua orang tewas dalam unjuk rasa ini.

Demo menentang pemerintah Venezuela terjadi di berbagai kota beberapa waktu terakhir. Sejauh ini korban tewas telah mencapai 95 orang.