Sukses

Ini Lagu Terakhir Karya Chester Bennington

Chester Bennington meninggal dunia di usia 41 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan enam anak.

Liputan6.com, Jakarta - Linkin Park merilis sebuah video musik sebelum kabar meninggalnya sang vokalis Chester Bennington merebak.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Jumat (21/7/2017), lagu berjudul Talking to Myself bercerita tentang perjuangan melawan suara iblis yang ditulis Chester.

Dalam kisah nyata, rekan Mike Shinoda ini sedang berjuang melawan trauma pelecehan seksual di masa kecilnya.

Video musik yang menampilkan potongan konser Linkin Park ini dirilis hanya beberapa jam sebelum berita kematian Chester Bennington menyebar di media. Sejak dirilis, video ini telah ditonton hampir enam juta kali kurang dari 24 jam.

Chester Bennington meninggal dunia di usia 41 tahun dengan meninggalkan seorang istri dan enam anak. Dia ditemukan gantung diri di rumahnya pada Kamis, 20 Juli waktu Los Angeles. 

Sebelumnya Linkin Park pernah mengelar dua kali konser di Jakarta, yaitu pada 2014 dan 2011. 

Linkin Park tahun ini berencana mengeluarkan album baru yang berjudul One More Night dan akan menggelar tur di sejumlah negara Asia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.