Sukses

Rumah Warga di Berondong Tembakan Peluru Tajam

Sedikitnya ada enam titik bekas tembakan, di antaranya di tembok rumah dan bagian belakang kendaraan yang tengah diparkir.

Liputan6.com, Sragen - Seorang warga Banjarsari, Sragen, Jawa Tengah diteror orang tak dikenal. Rumahnya dihujani tembakan menggunakan peluru tajam yang meninggalkan bekas di sejumlah tempat. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayagkan Liputan6 Petang SCTV, Jumat (21/7/2017).

Sedikitnya ada enam titik bekas tembakan, di antaranya di tembok rumah dan bagian belakang kendaraan yang tengah diparkir.

Di Jombang, bus Pelita Indah, jurusan Surabaya-Trenggalek menerjang rumah warga di Jalan Raya Mojoagung, Jawa Tengah. Sang sopir diduga mengantuk sehingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan.

Akibat insiden tersebut rumah milik warga rusak berat dan menimpa dua unit sepeda motor yang berada di dalam rumah. Seorang wanita bahkan histeris karena khawatir ada anggota keluarganya yang menjadi korban. Meski tak ada korban jiwa, enam penumpang termasuk sopir dan kenek bus terluka. 

Di ruas Pantura Subang di wilayah Pusakanagara, sebuah truk rusak berat setelah menghantam truk bermuatan beras. Sopir dan kenek tewas di lokasi kejadian setelah terjepit badan truk.

Dugaan sementara, korban mengantuk saat mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Polsek Metro Cilincing, Jakarta Pusat menggelar olah TKP lanjutan di Pabrik Garmen di kawasan Berikat Nusantara yang dini hari tadi terbakar. Ratusan buruh pabrik yang datang tak diijinkan masuk ke lokasi. Dugaan sementara kejadian ini akibat hubungan pendek arus listrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.