Sukses

Sandiaga: Terima Kasih Pak Iriawan Sudah Kawal Pilkada DKI

Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat sekaligus terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, yang mendapat promosi dari Kapolri.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat sekaligus terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, yang mendapat promosi sebagai Asisten Operasi Kapolri.

"Saya mengucapkan terima kasih ke Pak Irjen M Iriawan. Beliau menjalankan tugasnya dengan baik, dan saya mengucapkan selamat atas tugasnya yang baru," ujar Sandiaga saat ditemui di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Sandiaga juga mengucapkan terima kasih kepada Iriawan yang telah menjaga Ibu Kota dengan baik. Iriawan juga dinilai berhasil mengawal Pilkada Jakarta hingga dua putaran, sehingga berjalan dengan lancar.

"Saya berterima kasih juga sudah mengawal pilkada dengan baik dan menjaga Jakarta dengan luar biasa sekali," tutur Sandiaga Uno.

Politikus Gerindra itu juga mengucapkan selamat kepada Kapolda Metro Jaya baru Irjen Idham Aziz. Sandi berharap agar Kapolda baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya juga mengucapkan selamat atas posisi barunya. Ini doa dari seluruh masyarakat Jakarta untuk Pak Iriawan. Untuk Pak Idham yang baru mendapat jabatan semoga amanah. Beliau sangat berprestasi dan mudah-mudahan ada kolaborasi yang baik, antara pemprov dan polisi," kata Sandiaga Uno.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengganti Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dengan Irjen Idham Azis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.