Sukses

Vokalis Linkin Park Tewas Gantung Diri

Vokalis grup band hip metal, Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia karena bunuh diri, Kamis 20 Juli 2017, waktu Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Single In the End yang tenar di tahun 2000, membawa Linkin Park sebagai grup band hip metal paling digandrungi anak muda. Dua vokalisnya, Chester Bennington dan Mike Shinoda, pun menjelma jadi idola remaja. Termasuk remaja Indonesia yang memenuhi konser Linkin Park di Jakarta, enam tahun lalu.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (21/7/2017), tahun ini kerinduan pecinta Linkin Park terobati dengan album baru One More Light yang menjadi album kelima, peringkat satu Billboard 200. 

Namun, di tahun ini pula para fans harus kehilangan salah satu vokalis Linkin Park yakni Chester, yang meninggal dunia pada Kamis, 20 Juli 2017, waktu Los Angeles. Chester, yang bermasalah dengan obat-obatan dan alkohol, ditemukan bunuh diri di rumahnya. 

Chester meninggal dunia bertepatan dengan hari ulang tahun vokalis Soundgarden, Chris Cornell, yang meninggal dua bulan lalu. Chester dan Chris merupakan sahabat dekat. Chester bahkan bernyanyi di hari pemakaman Chris.