Sukses

Gedung Graha Sucofindo di Cilegon Terbakar

Kebakaran melanda Gedung Graha Sucofindo di Kota Cilegon, Banten. Polisi belum dapat memastikan penyebab kebakaran. Tapi diduga akibat korsleting.

Liputan6.com, Cilegon: Kebakaran melanda Gedung Graha Sucofindo, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Cilegon, Banten, Ahad (24/10) sekitar pukul 12.30 WIB. Kobaran api yang berawal dari lantai empat dengan cepat menyebar ke tiga lantai lainnya karena kencangnya tiupan angin.

Tujuh mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan sempat kesulitan memaadamkan api. Lalu lintas yang padat di depan gedung turut menghambat lalu lalang mobil pemadam. Api baru padam pukul 15.00 WIB. Polisi belum dapat memastikan penyebab kebakaran. Tapi diduga akibat korsleting.

Rencananya Puslabfor Polri turun ke lapangan untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Graha Sucofindo sejauh ini adalah gedung perkantoran yang digunakan perusahaan besar seperti perwakilan Telkomsel, Sucofindo, beberapa perusahaan jasa keuangan dan industri serta asuransi.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini