Sukses

Nostalgia dengan Musik Bernuansa Kafe di Trans Studio Bandung

Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung akan menggelar konser bertajuk “RnB In Fashion Party”.

Liputan6.com, Jakarta Selain terkenal sebagai kota dengan banyak obyek wisata, Kota Bandung merupakan salah satu kota yang telah melahirkan banyak artis atau band besar di Indonesia. Terutama di akhir tahun 90-an sampai dengan awal tahun 2000-an yang merupakan masa jaya “band-band cafe” di Bandung.

Bagi anda penikmat musik RnB pasti sangat mengenal band-band yang sangat terkenal di akhir tahun 90-an ini yaitu The Groove, T-Five, dan Brown Sugar. Untuk mengajak anda bernostalgia dengan mereka, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung akan menggelar konser yang bertajuk “RnB In Fashion Party”.

Bertempat di Amphitheater Trans Studio Bandung, pada hari Jumat 28 Juli 2017 mulai dari jam 19.00, konser “ RnB In Fashion Party” akan diselenggarakan. Yang membuat konser ini berbeda selain genre musik yang dibawakan merupakan jenis RnB dan Soul, konsep acaranya juga bertema pesta dan mengusung suasana café akhir tahun 90-an. Untuk menjadi bagian dari acara ini, Anda dapat membeli tiket masuk secara online melalui website www.transstudiobandung.com atau www.loket.com. Harga tiket tersebut dibandrol dengan
harga Rp 250.000,00 untuk kelas festival dan Rp 500.000,00 untuk kelas VIP.

Nilai lebih dari konser ini adalah selain dapat menikmati live performance dari T-Five, Brown sugar dan The Groove yang sangat menghibur, pengunjung juga dapat menikmati seluruh wahana yang ada di Trans Studio Bandung mulai dari open gate sampai acara berlangsung.

Bagi anda yang berada di luar kota dan ingin datang untuk bernostalgia bersama kerabat atau pasangan anda, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung memberikan fasilitas menginap di The Trans Luxury Hotel. Hotel bintang 6 pertama di Indonesia ini memberikan kenyamanan dan kepuasan yang tidak anda dapatkan di hotel lainnya.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mencicipi Chef Marco’s Sumptous Buffet Dinner di The Restaurant yang dilengkapi beragam sajian internasional. Sajian all you can eat buffet ini tersedia setiap hari dari pukul 18.00 – 22.00 WIB, khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega dapat menikmati Buy 1 Get 1 FREE! Selain itu di The 18 th Restaurant and Lounge yang merupakan tempat yang tepat untuk menikmati waktu santai dengan kerabat dan teman sambil menikmati sajian-sajian spesial khas The 18 th Restaurant and Lounge dengan pemandangan kota Bandung yang indah daril antai 18 The Trans Luxury Hotel Bandung.

Tidak hanya The Trans Luxury Hotel, Ibis Trans Studio Bandung juga memberikan berbagai promo bagi anda yang ingin bermalam. Bertema “ Stay & Play” dengan program menginap mendapatkan tiket gratis untuk bermain di Theme Park Indoor Trans Studio Bandung. Harga untuk weekdays rate adalah Rp 900.000,00/malam dan weekend rate adalah Rp 1.100.000,00. Selain mendapatkan tiket Trans Studio Bandung anda juga mendapatkan breakfast untuk 2 orang.

Untuk anda yang hobi berbelanja, Trans Studio Mall menghadirkan tenant-tenant baru untuk Anda. Diantaranya adalah Bridges Eyewear, Mini So, Timberland dan Alma Beauty Rejuve persembahan dari Bella Skincare yang hadir pertama kali di Indonesia. Untuk anda yang
berbelanja hari Senin sampai Jumat, Trans Studio Mall akan memberikan poin dan khusus untuk pemegang TSM Ultima akan diberikan double poin. Poin yang terkumpul selama periode program dapat ditukarkan dengan TSM Shopping Voucher.


(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini