Sukses

Djarot: Selamat Datang Kapolda Metro Baru, Terima Kasih Pak Iwan

Djarot mengatakan, Pemprov DKI siap berkoordinasi dengan Kapolda Metro Jaya yang baru untuk mengamankan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Pol Idham Azis.

"Selamat datang, Kapolda baru. Kita siap bekerja sama, berkoordinasi ya, untuk menjaga dan mengamankan Jakarta. Membangun Jakarta yang tertib, aman, damai. Selamat datang," ucap Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Djarot mengatakan, Pemprov DKI siap berkoordinasi dengan Idham Azis untuk mengamankan Jakarta. "Kami siap segera berkoordinasi," ucap dia.

Djarot juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Irjen Pol Mochamad Iriawan selama menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya. Djarot menilai Iriawan sukses menjaga Jakarta aman dan kondusif.

"Terima kasih atas pengabdian Pak Iwan, yang selama ini sudah bekerja sama dengan sangat baik. Sehingga Jakarta bisa aman, kondusif, dan terutama kemarin pengamanan Lebaran sangat bagus, ya. Mudah-mudahan yang bagus-bagus bisa diteruskan Kapolda yang baru," Djarot menandaskan.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengganti Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan, dengan Irjen Pol Idham Azis yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.