Sukses

Dewan Pakar Golkar Gelar Rapat Bahas Nasib Setya Novanto

Sejumlah politikus senior Partai Golkar mengikuti Rapat Akbar Dewan Pakar.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah politikus senior Partai Golkar mengikuti Rapat Akbar Dewan Pakar. Rapat yang dipimpin Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, ini membahas nasib Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang ditetapkan KPK sebagai tersangka korupsi e-KTP.

"Agenda rapat Dewan Pakar hari ini berkenaan dengan ditetapkannya ketua umum sebagai tersangka," kata Agung sebelum memulai rapat di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Rapat Dewan Pakar, lanjut Agung, juga akan membahas bantuan hukum untuk Setya Novanto. Meski begitu, Partai Golkar tetap akan mengikuti perundang-undangan yang berlaku untuk menyelesaikan masalah hukum Setya Novanto.

"Ini sebagai sumbangsih pemikiran kami (dewan pakar) terutama dalam rangka memberi dukungan untuk Pak Novanto dalam menghadapi masalah hukum yang dihadapinya. Golkar menghargai proses hukum menjunjung tinggi penyelesaian sesuai prosedur perundangan," Agung menegaskan.

Pantauan di lokasi, rapat Dewan Pakar Partai Golkar ini juga dihadiri Setya Novanto.


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.