Sukses

Vokalis Linkin Park Chester Bennington Kerap Ingin Bunuh Diri

Polisi sendiri masih menyelidiki kepastian penyebab kematian Chester Bennington.

Liputan6.com, Los Angeles - Vokalis band Linkin Park Chester Bennington ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estate, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis pagi waktu setempat. Chester meninggal di usia 41 tahun serta meninggalkan enam anak dari dua kali pernikahannya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (21/7/2017), polisi masih menyelidiki kepastian penyebab kematian Chester Bennington. Sebab, sudah beberapa kali dia mengungkapkan ingin mengakhiri hidup.

Karir Chester Bennington sebagai musisi sangat luar biasa. Bersama Linkin Park, Chester berhasil mengeluarkan album yang terjual hingga jutaan keping.

Di tengah kabar kematian Chester Bennington, Linkin Park saat ini tengah menyiapkan tur dunia bertajuk One More Ligth. Tur tersebut akan dimulai dari Massachusetts pada akhir Juli mendatang.

Saksikan berita kematian vokalis band Linkin Park Chester Bennington selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.