Sukses

Pretty Asmara dan Anak Jeremy Thomas Ternyata Juga Target BNN

Ternyata, Badan Narkotika Nasional (BNN) sebenarnya sudah tahu gerak-gerik artis dan memasukkannya dalam target penangkapan.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini diwarnai penangkapan sejumlah artis karena penyalahgunaan narkotika. Ternyata, Badan Narkotika Nasional (BNN) sebenarnya sudah tahu gerak-gerik artis dan memasukkannya dalam target penangkapan.

"Itu teman-teman artis yang ketangkap itu kan sebenarnya sudah ada di kita. Dan ketangkap kan? Kita senyam-senyum aja," tutur Kepala BNN Komjen Budi Waseso di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

Rentetan artis yang terjerat narkoba di antaranya Ammar Zoni dan Pretty Asmara. Kemudian ada juga anak dari artis Jeremy Thomas yakni Axel Matthew. Di antara mereka malah tergolong pengedar narkoba.

"Ternyata bukan pemakai tapi pengedar," jelas pria yang akrab disapa Buwas itu.

Sebelumnya, jajaran Polda Metro Jaya menangkap artis Pretty Asmara dan tujuh rekannya di sebuah tempat karaoke di Jakarta Utara. Sementara, anak aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas ditangkap Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut dia, penumpasan pengedar dan pengguna narkotika tidak akan berakhir di sini. BNN masih memiliki target, di antaranya merupakan artis. Dia pun tidak mempermasalahkan siapa yang akan menangkapnya.

"Nanti juga akan ada lagi tinggal kita tunggu saja," Buwas menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini