Sukses

Detik-Detik 2 Pelajar Terekam CCTV saat Curi Motor

Pelaku yang mengikuti korban, beraksi saat korban masuk ke minimarket. Aksi pelaku dilihat korban dari layar CCTV.

Liputan6.com, Jakarta - CCTV merekam saat seorang pelajar berinisial RZ dan rekannya mencuri sepeda motor di sebuah minimarket. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (20/7/2017).

Pelaku yang mengikuti korban, beraksi saat korban masuk ke minimarket. Aksi pelaku dilihat korban dari layar CCTV. Sri Lestari, sang korban pun langsung keluar mengejar pelaku bersama warga. Hasilnya pelaku berhasil ditangkap.

Sementara itu, belasan buku tabungan berikut kartu ATM diamankan petugas Polresta Samarinda, Kalimantan Timur dari dua orang yang dibekuk di sebuah hotel.

Pelaku diduga membuat buku-buku tabungan dengan identitas palsu dan akan menjualnya ke pengepul. Berdasarkan pesan berhadiah yang didapat petugas yang merazia, polisi yakini kedua pelaku bagian dari sindikat sms berhadiah.

Beralih ke Jakarta. Eksekusi sebuah rumah mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat berlangsung ricuh. Kedatangan juru sita Pengadilan Jakarta Pusat yang didampingi polisi dan Satpol PP dihadang kuasa hukum pemilik rumah.

Cekcok dan saling dorong pun tak bisa dihindari. Polisi pun berhasil mengamankan sejumlah orang yang dianggap provokator. Meski sudah bersitegang, eksekusi rumah tiba-tiba dibatalkan.

Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dijaga puluhan anggota Brimob Polda Metro Jaya. Kawat berduri juga dipasang di gerbang kantor. Penjagaan dilakukan setelah pada hari Minggu lalu sekelompok orang tiba-tiba menyerang kantor ini. 

Saksikan selengkapnya detik-detik 2 pelajar terekam CCTV saat mencuri motor pengunjung minimarket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.