Sukses

Warga di Palembang Gempar dengan Kematian Warganya, Ada Apa?

Warga Jalan Kerta Raharja dihebohkan dengan 3 warganya yang meregang nyawa menyusul dua orang lagi masih dirawat yang dirahasiakan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jalan Kerta Raharja, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Sumatra Selatan, kini tengah gempar dengan kematian 3 warganya dalam waktu sangat berdekatan. Dua di antaranya atas nama Sumbudi dan Hambali meninggal pada Selasa 18 Juli.

Sedangkan satu warga lain bernama Agusmat tewas pada Rabu 19 Juli. Ketiganya sudah dimakamkan keluarga masing-masing.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang, Kamis (20/7/2017), warga setempat dan pihak keluarga menduga kematian tiga pria itu akibat menenggak minuman keras oplosan pada hajatan di kampung mereka hari Minggu lalu.

Dugaan atas meninggalnya Sumbudi Hambali dan Agusmat karena minuman keras oplosan ini tengah ditelusuri petugas Polsek Sako. Selain itu juga masih ada 2 warga lain yang kabarnya masih sakit.

Namun pihak keluarga menolak memberikan konfirmasi. Aparat kepolisian masih mengumpulkan informasi dari pihak keluarga maupun dari sejumlah saksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.