Sukses

Djarot: Kasetpres Heru Budi PNS DKI Berprestasi

Djarot menyebut, Heru acap kali bekerja tak mengenal waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah (BPKD) DKI Heru Budi Hartono resmi menjadi Kepala Sekretariat Presiden (Setpres).

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan, selama bekerja di lingkup Pemprov DKI Jakarta, Heru Budi adalah salah satu PNS berprestasi.

"Saya sampaikan selamat, kemarin sore datang ke saya minta doa restu. Pak Heru Budi termasuk PNS berprestasi," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Djarot menyebut, Heru acap kali bekerja tak mengenal waktu.

"Dedikasi serta kerjanya tidak kenal waktu, cukup bagus. Bisa mengorganisir SDM dan stafnya,"ucap dia.

Dengan pindahnya Heru menjadi PNS di lingkup pemerintah pusat, Djarot mengaku senang. Sebab, dengan demikian koordinasi antara pemprov dan pusat lebih mudah.

"Saya senang juga, pejabat DKI yang bisa mengabdi di sana akan semakin memudahkan untuk koordinasi," ujar Djarot.

Djarot mempersilakan PNS DKI yang ingin melebarkan sayap dengan bekerja di luar DKI. Termasuk, saat Heru Budi meminta izin mengikuti seleksi, Djarot pun mengiyakan.

"(Heru) ikut seleksi kan terbuka, seleksi jabatan eselon I dan saya sampaikan siapa yang berminat. Misal ada seleksi sekda di provinsi tertentu. Saya tanya siapa yang bersedia jadi sekda di luar Jakarta. Waktu  mengikuti seleksi, Heru juga izin sama saya, boleh enggak, Pak? Boleh," ujar Djarot Saiful Hidayat.

Saksikan video di bawah ini:



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.