Sukses

Setelah Dilantik, Heru Langsung Ikut Kunker Jokowi ke Malang

Heru mengatakan, setelah dilantik dia akan memimpin rapat dengan jajaran Sekretariat Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Heru Budi Hartono untuk menyesuaikan dengan jabatan baru sebagai Kepala Sekretariat Presiden. Tak lama setelah dilantik, Heru langsung bekerja dan ikut kunjungan kerja Presiden ke Malang, Jawa Timur.

Heru mengatakan, setelah dilantik dia akan memimpin rapat dengan jajaran Sekretariat Presiden. Rapat akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB.

"Setelah ini langsung rapat di ruangan pukul 10.00 WIB," kata Heru di Aula Gedung III Kemensesneg, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Usai memimpin rapat, mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah itu juga langsung ikut kunjungan kerja bersama Presiden Joko Widodo. Hari ini, Jokowi akan melaksanakan kunjungan kerja ke Malang, Jawa Timur.

"Langsung ikut ke Malang," imbuh dia.

Heru terpilih menjadi Kepala Sekretariat Presiden. Heru menjadi pendaftar dengan nilai terbaik. Rapat Tim Penilai Akhir (TPA) juga sepakat menunjuk Heru sebagai Kasetpres.

Heru adalah mantan PNS DKI Jakarta yang memiliki kinerja cemerlang dan pernah dilirik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menjadi kandidat calon wakil gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Heru Budi Hartono, SE, MM adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta.
    Heru Budi Hartono, SE, MM adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta.

    Heru Budi Hartono

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi