Sukses

Simpatisan Djan Faridz Pasang Kawat Berduri di Gedung PPP

Gedung Dewan Pimpinan Pusat PPP di Jalan Diponegoro, Menteng mendapat serangan beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan simpatisan pengurus PPP kubu Djan Faridz memasang kawat berduri di seluruh akses masuk gedung Dewan Pimpinan Pusat PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Kawat dipasang mulai pintu utama hingga pagar dengan cara dilas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (20/7/2017), aksi ini dilakukan setelah muncul isu akan adanya pengambil alihan gedung dari pendukung kubu Romahurmuziy.

Tiga hari sebelumnya, gedung DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, juga mendapat serangan dari orang tak dikenal.

Sementara itu, guna mengantisipasi adanya kericuhan, ratusan personel polisi bersenjata lengkap disiagakan untuk berjaga di sekitar lokasi gedung PPP. Hingga kini dualisme kepemimpinan antara kubu Djan Faridz dengan kubu Romahurmuziy belum mencapai titik temu, bahkan cenderung semakin memanas.

Saksikan selengkapnya video gedung PPP dipasangi kawat berduri dalam tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.