Sukses

Anak Jeremy Thomas Akui Beli Narkotika Happy Five

Dari hasil tes urine, anak Jeremy Thomas ini dinyatakan negatif narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat mengelak, anak Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas akhirnya mengakui membeli narkotika jenis happy five. 

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (19/7/2107), penyidik Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten masih memeriksa Axel, tersangka kasus narkoba dalam pemeriksaan lanjutan.

Usai pemeriksaan, Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono memastikan putra Jeremy Thomas ini akan segera ditahan. 

"Axel mengakui telah memesan barang tersebut dan mengakui telah mentransfer menggunakan salah satu bank," Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Dalam pemeriksaan sebelumnya, Axel membantah bertransaksi narkotika. Dia berdalih mentransfer uang untuk membeli sebuah baju melalui toko online.

Sementara itu, hasil tes urine menyatakan Axel negatif narkoba. Meski demikian hingga kini penyidik dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya masih akan terus mendalami kasus ini untuk mengungkap kronologi dan keterlibatan anak Jeremy Thomas ini. 

Atas perbuatannya, Axel kini terancam Pasal 71 Undang-Undang Psikotropika dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. 

Saksikan selengkapnya pengakuan Axel Mathew terkait narkoba dalam video di bawah ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.