Sukses

Mobil Pemain Persiba Ringsek Tertimpa Pohon

Lima mobil milik pemain Persiba Bantul ringsek tertimpa pohon tumbang menyusul hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Bantul, Yogyakarta. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Liputan6.com, Bantul: Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Bantul, Yogyakarta, Sabtu (23/10), kembali membuat sejumlah pohon tumbang. Di mess pemain Persiba Bantul di Jalan Sudirman, sebuah pohon kemuning tepat di depan asrama tumbang dan menimpa garasi parkir yang terbuat dari kayu. Akibatnya, lima buah mobil milik pemain yang sedang parkir ringsek.

Menurut salah satu pengurus yang saat itu berada di mess, peristiwa ini bermula saat hujan deras disertai angin kencang. Tak lama berselang angin yang bergemuruh menumbangkan pohon yang ada di depan asrama. Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa karena saat peristiwa terjadi para pemain sedang menggelar latihan di Stadion Sultan Agung Bantul.

Selain menimpa mobil pemain Persiba, hujan deras dan angin kencang juga mengakibatkan sebuah pohon menimpa Masjid Sawahan, Panggung Sewon Bantul. Pohon tumbang ini merusak atap sebelah kiri dan kubah masjid.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini