Sukses

Data Tak Lengkap, Amien Rais Batal Bertemu Pansus Angket KPK

Amien Rais menegaskan, akan kembali menyambangi Pansus Hak Angket KPK setelah data-data yang dibutuhkan lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Amies Rais memberi masukan kepada Pansus Hak Angket KPK batal dilaksanakan. Meski sempat berlangsung sekitar 10 menit, pertemuan itu tidak sampai membahas substansi lantaran data yang dibawa Amien Rais belum lengkap.

"Karena belum lengkap bahan-bahan sekaligus waktunya sangat pendek. Beliau (Amien Rais) minta agar ditunda minggu depan," ujar anggota Pansus Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiqulhadi di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Sementara itu Amien Rais menegaskan, akan kembali menyambangi Pansus Hak Angket KPK setelah data-data yang dibutuhkan lengkap. Menurut dia, apa yang dilakukan ini merupakan hal serius.

"Kebetulan sekali beliau (Pansus) ini mau ketemu Pak Wakapolri jam setengah tiga, kalau saya ketemu mungkin satu sampai dua jam lah saya akan memberikan masukan. Jadi Anda tunggu saja, agak sabar," kata Amien kepada awak media.

Atas rencana pertemuan dengan Amies Rais itu, tim Pansus akan segera mengadakan rapat internal untuk menentukan waktu yang tepat. Pihaknya juga akan menjalin komunikasi dengan Amien terkait kesiapan data yang akan dibawa.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.