Sukses

Sedan Hancur Ditabrak Kereta

Perlintasan kereta di Jalan Stadion Maulana Yusuf Serang, Banten, tak dilengkapi pintu. Kawasan tersebut rawan kecelakaan.

Liputan6.com, Serang: Dewi dan Iin, pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kota Serang, Banten, nyaris tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Stadion Maulana Yusuf. Sebelumnya, kendaraan mereka melintasi jalur kereta tak berpintu sehingga ditabrak kereta yang melintas.

Kasno, warga sekitar mengatakan, kedua korban hendak menjahit baju. Namun, mesin kendaraan mereka mati di tengah perlintasan. Beruntung korban berhasil menyelamatkan diri, sebelum kereta datang menabrak mobil.

Akibat tabrakan itu, mobil Suzuki Galant bernomor polisi B 1834 PT hancur berantakan. Dewi dan Iin yang shock langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih, tak jauh dari lokasi kejadian. Polisi yang datang ke lokasi segera mengevakuasi mobil korban.

Menurut Kapolsek Serang Kota AKP Kamedyah, kecelakaan memang sering terjadi di lokasi tersebut. Sebab, tak ada palang pintu di perlintasan kereta. Terakhir seorang guru nyaris tewas setelah ditabrak kereta Agustus silam.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.