Sukses

Kebakaran di Tangerang Sulit Dipadamkan

Tiga orang mengalami luka bakar dalam kebakaran gudang di Kosambi, Tangerang. Petugas pemadam sulit memadamkan api karena api terus membesar.

Liputan6.com, Tangerang: Kobaran api di Kompleks Pergudangan Kosambi, Tangerang, Banten, masih menyala hingga Jumat (22/10) malam. Petugas pemadam sulit memadamkan api karena tiupan angin membuat api membesar [baca: Belasan Gudang di Tangerang Ludes Terbakar]

Sedikitnya, belasan unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi. Namun, api tak juga padam. Selain tiupan angin, minimnya air juga menjadi penyebab petugas pemadam sulit memadamkan api. Sumber air terdekat berjarak dua kilometer dari lokasi kebakaran.

Sejauh ini petugas pemadam kebakaran sudah memadamkan api di bagian depan pergudangan. Namun, di bagian belakang, petugas sulit memadamkan api. Petugas pemadam sulit masuk ke dalam, apalagi sesekali terdengar bunyi ledakan dari dalam gudang.

Kebakaran sudah terjadi sejak Jumat petang. Kebakaran menjadi tontonan warga karena kobaran apinya yang cukup besar. Menurut informasi, api berasal dari sebuah gudang kimia. Kendati begitu, polisi masih menyelidiki kebakaran. Tiga karyawan gudang mengalami luka bakar dalam musibah tersebut. Kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai miliaran rupiah.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini