Sukses

Bahas Nasib Setnov, Golkar Bertemu Dewan Pembina Malam Ini

Pertemuan tersebut menurut Idrus akan dilangsungkan di kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menyebut malam ini akan dilaksanakan pertemuan dengan petinggi-petinggi partai berlambang pohon beringin tersebut. Bahasan utamanya tak lain perkembangan kasus Setya Novanto yang ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP.

Pertemuan itu menurut Idrus akan dilangsungkan di kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ada pertemuan nanti malam di tempat ARB jam 19.00 WIB. Ketua umum dan korbid-korbid (koordinator bidang)," ujar Idrus di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/7/2017).

Menurutnya, pertemuan nanti malam antara DPP Partai Golkar dengan Dewan Pembina Partai Golkar untuk menyampaikan perkembangan-perkembangan terkini, khususnya menyangkut keberadaan kader Golkar di DPR.

"Pertemuan nanti malam itu adalah DPP Partai Golkar akan bertemu dengan Dewan Pembina untuk menyampaikan perkembangan terkini sekaligus sebagai respons DPP Partai Golkar dan juga bagaimana dinamika-dinamika politik yang ada di DPR kita akan sampaikan semuanya," papar Idrus.

Tak hanya itu, nantinya DPP Partai Golkar akan mendapat respons dari Dewan Pembina Partai Golkar.

"Dan tentu nanti akan mendapat respons bagaimana sikap Dewan Pembina terhadap langkah-langkah yang telah diambil DPP sampai sekarang ini," jelas Idrus.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.