Sukses

Polisi Dalami Kasus Perundungan Mahasiswa Gunadarma

Polisi datangi kampus Gunadarma untuk mengetahui hasil mediasi antara keluarga pelaku dengan korban

Liputan6.com, Depok - Polsek Beji Depok, Jawa Barat menunggu laporan keluarga korban perundungan di Universitas Gunadarma pada Selasa (18/7/2017) pagi. Polisi mendatangi kampus Gunadarma untuk mengetahui hasil mediasi antara keluarga pelaku dengan korban, sebab permintaan maaf pelaku belum diterima keluarga korban.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/7/2017), meski belum menerima laporan dari keluarga korban perundungan, tim gabungan dari Polsek Beji dan Polresta Depok, Jawa Barat mendatangi kampus Gunadarma di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.
 
Polisi bertemu langsung dengan pihak kampus untuk mendalami proses mediasi yang sedang dilakukan terkait video perundungan yang viral di media sosial. Berdasarkan investigasi sementara, keluarga korban belum memaafkan sepenuhnya perilaku teman-teman Muhammad Farhan.
 
Tim investigasi Universitas Gunadarma mengumumkan bentuk sanksi bagi mahasiswanya yang melakukan perundungan terhadap teman seangkatan berkebutuhan khusus masih dirumuskan, maksimal sanksi berat dikeluarkan dari kampus.