Sukses

Anak Jeremy Thomas Dipaksa Mengaku Sebagai Pengguna Narkoba

Video berdurasi 49 detik yang direkam oleh istri pesinetron senior Jeremy Thomas, Ina Thomas, memperlihatkan dugaan penganiayaan terhadao putra mereka, Axel Matthew Thomas. Dia menduga Alex dipukul oleh polisi.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/7/2017), Jeremy melaporkan kasus dugaan penganiyaan anaknya ke Divisi Propam Polri pada Senin, 17 Juli 20117 siang. Jeremy tidak terima dengan perlakuan 8 anggota Satnarkoba Polres Bandara Soekarno Hatta yang diduga menganiaya Axel di salah satu hotel di Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu lalu.
 
Saat itu, korban dianiaya dan dipaksa mengaku sebagai pengguna narkoba. Namun, Jeremy mengatakan tidak ada barang bukti narkoba yang ditemukan.
 
Sementara itu, polisi menjelaskan, pengungkapan kasus yang melibatkan Axel berawal dari ditangkapnya JF oleh petugas bea cukai di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Jumat 14 Juli lalu. JF yang baru tiba dari Kuala Lumpur, Malaysia, ditangkap karena membawa 1.118 strip happy five.
 
Berdasarkan pengembangan, polisi mendapat informasi, salah satu pemesan pil adalah Axel dengan bukti transfer uang sebesar Rp 1,5 juta.