Sukses

Kronologi Pembantaian Ibu dan Anak oleh Suami di Lampung

Pembunuhan terhadi di rumah mereka usai salat magrib. Dari hasil visum RS Medika Natar disebutkan, kedua korban tewas akibat luka bacokan.

Liputan6.com, Lampung - Pembunuhan sadis yang dilakukan seorang suami terhadap istri dan putranya yang masih balita di Lampung membawa luka mendalam bagi keluarga korban.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (18/7/2017), kematian tragis yang menimpa Suwarni dan putranya Berlian Hakim membuat putri sulung korban sangat terpukul saat mengantarkan jasad keduanya di pemakaman umum di Desa Margo Mulyo, Pesawaran, Lampung, Senin siang kemarin.

Kedua korban dimakamkan di satu liang lahat sambil diiringi doa dari warga sekitar.

Suwarni dan putranya tewas di tangan suaminya sendiri Caesar Nadufatul Kudus. Pembunuhan terhadi di rumah mereka usai salat magrib. Dari hasil visum RS Medika Natar disebutkan, kedua korban tewas akibat luka serius di sekujur tubuhnya.

Pembunuhan ini tergolong keji, karena dilakukan di depan mertuanya sendiri. Sang mertua sempat melakukan berbagai cara untuk menyelematkan putri dan cucunya, namun gagal.

Beberapa jam usai pembunuhan keji itu, jajaran Polsek Tegineneng berhasil menangkap Caesar yang sempat kabur. Bersama pelaku, polisi berhasil menyita sebuah golok yang masih bersimbah darah dan digunakan pelaku untuk membunuh istri dan anaknya.

Polisi belum menyimpulkan motif pelaku melakukan pembunuhan keji tersebut. Karena saat pemeriksaan, pelaku kerap berbicara sendiri. Namun, dari hasil pengakuan tersangka, sebelum golok melayang, pelaku terlibat keributan dengan sang istri.
Saat itu istrinya tengah menidurkan anaknya.

Sang istri sempat berusaha lari, namun langkahnya terhenti akibat kekejaman sang suami.