Sukses


Ketua MPR Ajak Umat Islam Bersatu dalam Amal

Ketua MPR, Zulkifli Hasan berharap umat Islam bisa bersatu dalam amal, menyingkirkan perbedaan dan utamakan persamaan.

 

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan berharap umat Islam bisa bersatu dalam amal, menyingkirkan perbedaan dan utamakan persamaan.

"Bayangkan kalau umat bersatu berlomba lomba dalam kebaikan membangun fasilitas untuk masyarakat. Jadi sudahi ribut hal hal yang tidak perlu diperdebatkan dan mari berlomba dalam amal," ujar Zulkifli saat didaulat meresmikan Gedung V dan Perintisan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) di Jalan Adam Malik Pagardewa, Bengkulu, Jum'at (14/7) lalu.

Hadir mendampingi Ketua MPR Zulkifli Hasan Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Rektor Universitas Bengkulu Ahmad Dasan bersama civitas akademik Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Menurutnya pembangunan layanan pendidikan dan kesehatan dari Muhammadiyah ini adalah bukti bahwa Islam adalah rahmat untuk semua

"Kampus dan rumah sakit ini berdiri untuk melayani semua tanpa kecuali. Jadi jelas bukti bahwa Islam adalah rahmatan lil'alamiin, jauh dari stigma radikal atau teroris,"

Ia berharap lebih banyak lagi fasilitas pelayanan publik baik kesehatan maupun pendidikan yang didirikan oleh Ormas Islam.

"Umat Islam harus kaya. Agar bisa berbagi pada sesamanya dan bisa membangun layanan kesehatan maupun pendidikan bagi yang membutuhkan. Ini amal jariah," tutupnya

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini