Sukses

Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Padat Selasa Pagi Ini

Lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini dibuka dengan kepadatan di Tol Jagorawi Cibubur menuju Cipayung.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada Selasa (18/7/2017) pagi ini, dibuka dengan kepadatan di Tol Jagorawi Cibubur menuju Cipayung. Kepadatan juga terjadi di Kali Cipinang menuju Cililitan.

Ruas Tol CTC Cawang menuju Tebet juga padat. Namun, wilayah Cengkareng hingga Cawang terpantau lancar. Kondisi lancar juga terjadi di Tol Janger Tomang menuju Bitung dan arus sebaliknya.

Kondisi lalu lintas yang terpantau lancar di antaranya ruas Contra Flow Cawang arah Semanggi, Tl Lapangan Tembak Senayan, dan Jalan Asia Afrika Senayan.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Selasa ( 18/7/2017):


05.49 WIB Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat. Kepadatan volume lalu lintas. Kali Cipinang - Cililitan padat. Antrean Keluar UKI/KODAM.

06.00 WIB Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Semper lancar. Semper-Cakung-Cikunir-TMII lancar.

06.00 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat. Antrean di lajur masuk Contraflow. Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

06.00 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar. Bitung-Tangerang - Karang Tengah -Tomang lancar.

06.00 WIB Tol Japek Cikunir - Bekasi Barat KM 12+600 padat. Dampak penyempitan lajur proyek pekerjaan jalan di lajur kanan.

06.15 WIB Petugas PJR pengaturan lalin di Tol Dalam Kota Exit semanggi terpantau padat

06.16 WIB Petugas Polri pengaturan Contra flow Cawang arah Semanggi situasi ramai lancar

06.18 WIB Petugas Polri pengaturan lalin di TL.Lapangan Tembak Senayan situasi ramai lancar

06.20 WIB Petugas Polri pengaturan lalin di Jl.Asia Afrika senayan situasi ramai lancar

06.32 WIB Tol Purbaleunyi Dawuan - Padalarang - Pasteur - Cileunyi lancar. Cileunyi - Pasteur - Padalarang -Dawuan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.