Sukses

Perkelahian Dua Siswi SMK Terekam Kamera

Perkelahian dua siswa SMK di Takalar, Sulsel, terekam lewat kamera telepon seluler. Belum jelas, keduanya siswi sekolah mana dan motif perkelahian itu.

Liputan6.com, Takalar: Saling pukul, tendang, dan banting. Begitulah perkelahian dua siswi di lapangan Jenderal Sudirman, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, yang terekam lewat kamera telepon selular. Bukannya segera melerai, sejumlah pelajar lain justru asyik menonton perkelahian itu, termasuk murid sekolah dasar. Perkelahian berakhir setelah beberapa orang memisahkan kedua siswi itu.

Dalam video, tak jelas nama sekolah yang tertera di seragam kedua siswi. Namun, diduga keduanya pelajar salah satu SMK di Takalar. Video perkelahian itu kini tersebar di kalangan pelajar. Umumnya para pelajar menyayangkan perbuatan kedua siswi itu. "Tidak memiliki moral, tidak malu dilihat orang," kata Wahida, salah seorang pelajar, Kamis (21/10).

Lalu bagaimana sikap pihak sekolah? "Kita akan telusuri. Kita panggil orangtuanya," kata Wakil Kepala Sekolah SMK 2 Takalar Nasrul.

Hingga kini, belum diketahui penyebab perkelahian itu. Namun, apa pun motif perkelahian, pihak sekolah akan menindak tegas dan memberikan sanksi kepada mereka.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.