Sukses

Top 3 News Hari Ini: Benarkah Putra Jeremy Thomas Pakai Narkoba?

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, Axel Mathew, putra sulung dari artis Jeremy Thomas diduga menjadi korban penganiayaan disertai penyekapan yang dilakukan oleh oknum polisi Bandara Soekarno Hatta. Kejadian tersebut terjadi di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 15 Juli 2017.

Axel mengaku mendapatkan perlakuan kasar dari para oknum anggota Polri yang mengakibatkan beberapa bagian tubuhnya luka lebam.

Namun belakangan, polisi membantah semua tuduhan tersebut. Dikatakan, tidak ada unsur penyekapan atau pemukulan yang dilakukan.

Proses penangkapan dilakukan Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta setelah menerima laporan adanya kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Lantas benarkah, putra sulung dari Jeremy Thomas ini pemakai narkoba?

Sementara itu, video yang memperlihatkan seorang pemuda berkebutuhan khusus atau autis tengah menjadi korban bullying dari sejumlah mahasiswa viral di media sosial.

Dalam video tersebut nampak satu orang pelaku menarik tas korban, sehingga dia tak bisa melangkah. Sementara dua pelaku lainnya berdiri di depan korban, seakan-akan menghalanginua untuk berjalan.

Wakil Rektor III Universitas Gunadarma membenarkan video viral itu terjadi di kampusnya. Atas peristiwa tersebut, pihak Gunadarma akan mencari tahu serta menyelidiki kronologi kejadiannya.

Fakta lainnya yang berhasil terungkap, pelaku bullying atau perundungan terhadap mahasiswa berkebutuhan khusus atau autis merupakan teman satu jurusan dengan korbannya.

Hingga malam ini, berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca di Liputan6.com,terutama di kanal News, Senin (17/7/2017).

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 news hari ini:

1. Anak Artis Jeremy Thomas Disekap dan Dipukuli Oknum Polisi?

Ilustrasi Penyekapan (iStockphoto)‚Äč

Kasubdit Jatanras DitreskrimuPolda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan membenarkan adanya laporan yang mereka terima dari Jeremy Thomas. Namun, ia menampik adanya penyekapan dan penculikan oleh oknum polisi.

"Bukan disekap, dari Sat Narkoba melakukan penangkapan atas dugaan kepemilikan narkoba," ujar Hendy saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Semula Axel menduga orang-orang tersebut merupakan preman yang tengah mabuk. Axel sempat melarikan diri sebelum akhirnya kembali ditangkap dan disekap di dalam sebuah kamar selama sekitar 4 jam.

Sebelumnya Axel dihubungi temannya dan diminta datang ke sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam. Setibanya di hotel, Axel langsung ditangkap.

Selengkapnya...

2. 4 Fakta Bullying Mahasiswa Autis di Gunadarma

Mereka yang kerap ditindas saat usia 8 tahun sangat mungkin mengalami gangguan jiwa berskala cukup akut saat sudah dewasa. (sumber:Live Science)

Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda berkebutuhan khusus atau autis tengah menjadi korban bullying atau perundungan dari sejumlah mahasiswa. Peristiwa diduga terjadi di Kampus Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat.

Video yang diunggah pada Sabtu, 15 Juli 2017 malam tersebut memperlihatkan seorang mahasiswa berkebutuhan khusus yang mengenakan jaket abu-abu. Dia dikelilingi tiga pemuda yang juga diduga adalah mahasiswa.

Satu orang pelaku terlihat menarik tas ransel korban, sehingga dia tak bisa melangkah. Pihak Universitas Gunadarma membenarkan peristiwa tersebut terjadi di kampusnya.

Selengkapnya...

3. Jeremy Thomas: Anak Saya Diborgol dan Ditodong Pistol 

Jeremy Thomas saat mendatangi Kantor Sentra Pelayanan Propam Mabes Polri.

Aktor senior Jeremy Thomas menceritakan ketegangan saat anaknya, Axel Matthew Thomas, diduga jadi korban penganiayaan polisi. Menurut pengakuan anaknya, sempat ada penodongan pistol dan empat kali tembakan peringatan.

Jeremy Thomas mencurigai adanya konspirasi antara pihak manajemen hotel dengan oknum polisi.

"Seharusnya pihak hotel mendengar (suara tembakan) itu, maka kami menduga ada konspirasi antara hotel melakukan pembiaran dan memfasilitasi," tegas dia.

Axel diduga dianiaya di Hotel Crystal, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Juli 2017. Dalam penganiayaan tersebut, dia mengalami luka-luka yang cukup parah dan harus dirawat di rumah sakit.

Selengkapnya...

Artikel Selanjutnya
Ketika Jokowi dan Iriana Pukau Anak-Anak di Pekanbaru
Artikel Selanjutnya
Jokowi dan Iriana Kompak Hibur Anak-Anak di Pekanbaru