Sukses

Ibunda Jokowi Dirawat di RS Kasih Ibu Solo

Liputan6.com, Solo - Ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, dirawat di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu di Solo, Senin (17/7/2017). Pihak rumah sakit berjanji akan menjelaskan kondisi kesehatan ibunda Presiden.

Pantauan Liputan6.com, tak ada pengamanan yang mencolok di depan lobi RS Kasih Ibu, Jalan Slamet Riyadi, Solo. Para pengunjung rumah sakit juga terlihat bebas keluar masuk rumah sakit.

Hanya saja menurut petugas parkir yang biasa bertugas di RS Kasih Ibu, Mulyadi, bagian depan ruang lobi yang berbatasan dengan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sempat disterilkan dari parkir kendaraan bermotor.

"Tadi motor tidak boleh parkir di depan (lobi) itu karena disterilkan. Kira-kira disterilkan mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB," kata dia di area parkir RS Kasih Ibu.

Selain itu, dia menambahkan, pada jam-jam tersebut biasanya petugas keamanan dari RS Kasih Ibu yang bertugas sebanyak tiga personel, tetapi adanya kabar yang menyebutkan ibunda Presiden dirawat, jumlah petugas keamanan ditambah. "Biasanya yang bertugas tiga orang, tadi jadi bertambah menjadi lima orang," ujarnya.

Di Hari Ibu kali ini, yuk kita simak deretan foto Presiden Jokowi yang memperlihatkan bakti seorang anak pada ibundanya.

Sementara itu, petugas informasi RS Kasih Ibu yang berjaga di dekat pintu masuk rumah sakit membenarkan ibunda Presiden Jokowi dirawat di rumah sakit. Hanya saja, ia tidak berani untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai sakit yang diderita.

"Memang dirawat di sini. Hanya sebatas informasi itu saja yang bisa kami sampaikan. Nanti kalau ada konferensi pers, teman-teman media akan dihubungi. Silakan meninggalkan kartu nama atau menulis nomor handphone," kata dia yang tidak mau disebutkan namanya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Senyum Lebar Niken, Siswi SMP yang Lumpuh Usai Imunisasi
Artikel Selanjutnya
Tangis Duka dan Taburan Bunga di Pusara Dokter Oz Ryan Thamrin