Sukses

2 Bayi Perempuan Ini Lahir di Tanggal Cantik

Liputan6.com, Jombang - Dua bayi perempuan lahir di tanggal cantik, tepat pada hari ini, Senin (17/7/2017). Kedua bayi yang lahir di RSUD Jombang, Jawa Timur ini terlahir normal, yaitu sekitar pukul 06.40 dan tepat  pukul 07.00 WIB.

Hingga kini keduanya masih dalam perawatan intensif pihak rumah sakit untuk perbaikan gizi keduanya. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (17/7/2017).

Sementara itu, banjir yang merendam enam kecamatan di Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung sejak kemarin hingga hari ini terus meluas, karena hujan deras masih belum reda. Untuk mengevakuasi warga yang terjebak di tengah kawasan permukiman, petugas menggunakan tali tambang dan karet.

Di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ratusan sepeda motor yang ditangkap dalam sejumlah razia beberapa waktu lalu, hingga hari ini masih menumpuk di Polres Polewalimandar. Diduga kendaraan ini bodong dan tidak memilki dokumen surat resmi, sehingga pemilik tak kunjung mengambilnya.

Beralih ke Jakarta. Sejumlah hewan peliharaan seperti kucing dan anjing ditangkap petugas dalam sebuah razia di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur. Meski alasannya untuk mencegah penyebab rabies, ada sebagian pemilik hewan yang tetap protes. Padahal, kucing peliharaannya berkeliaran di kawasan permukiman. *