Sukses

Jeremy Thomas: Ditodong Pistol, Axel Ditanya Aset Bapaknya

Jeremy Thomas juga heran tidak adanya satu pun oknum polisi yang menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) dan surat perintah penyelidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Axel Matthew Thomas, anak aktor senior Jeremy Thomas, mengaku sempat diberondong pertanyaan aneh saat diinterogasi oknum polisi di Hotel Kristal malam minggu kemarin. Pertanyaan itu berkaitan dengan aset kekayaan Jeremy Thomas.

"(Anak saya) ditanya asetnya bapak kamu di mana? Apa-apa aja? (sambil) ditodongin pistol," kata Jeremy di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Selain mendapat perlakuan tidak manusiawi, Axel juga diberondong pertanyaan yang dinilai Jeremy di luar dari substansi. Ia juga heran tidak adanya satu pun oknum polisi yang sanggup menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) dan surat perintah penyelidikan.

"Surat perintah (penyelidikan) tidak ada, tidak ada juga KTA," lanjut Jeremy.

Kasi Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Ipda Prayogo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, anggota yang saat itu menangkap dan memeriksa Axel atas dugaan kepemilikan narkoba kini diperiksa Propam Polri.

"Iya betul, untuk anggota sudah ditangani Propam Polda Metro Jaya," ujar Prayogo saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (17/7/2017).

Namun, dia belum mengetahui berapa jumlah anggota yang diperiksa Propam Polri. "Nanti saya cek ke Sat Narkoba dulu, ya," ucap dia.

Oknum polisi sebelumnya diduga menganiaya Axel di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juli 2017. Dalam peristiwa itu, Axel mengalami luka-luka cukup parah dan harus dirawat di rumah sakit.

Axel disekap yang disertai penganiayaan selama empat jam. Oknum polisi itu menduga Axel adalah pemakai narkoba dan memiliki barang haram tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.