Sukses

Festival Budaya dan Pertanian di Bali Menarik Perhatian Wisatawan Asing

Liputan6.com, Badung - Parade festival budaya pertanian kembali digelar di Badung, Bali. Festival tahunan ini selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (17/7/2017), ratusan warga dari 6 kecamatan di Kabupaten Badung, Bali, ikut ambil bagian dalam parade festival budaya pertanian yang digelar di Desa Plaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali.

Pawai budaya yang berlangsung ke-6 kalinya ini menampilkan potensi pertanian dan kolaborasi kesenian seperti tari-tarian dan patung ogoh-ogoh.

Festival budaya pertanian ini juga digelar sebagai pengembangan desa wisata berbasis agro pertanian dan perkebunan. Saat ini inovasi pemasaran produk pertanian unggulan terus dilakukan untuk memajukan kawasan Badung, Bali.

Selain pawai budaya juga diadakan lomba kuliner dan lomba hidroponik, diharapkan festival pertanian ini akan mampu menghasilkan pengusaha muda lokal yang mampu meningkatkan potensi Kabupaten Badung bagian utara sebagai sentra buah dan sayuran di pulau Bali. *