Sukses

Polisi Terduga Penyekap Anak Jeremy Thomas Diperiksa Propam

Liputan6.com, Jakarta - Anak artis Jeremy Thomas, Axel Mathew, dikabarkan menjadi korban penyekapan dan pemukulan anggota Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta. Peristiwa itu terjadi di sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 15 Juli 2017.

Kasi Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Ipda Prayogo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, anggota yang saat itu menangkap dan memeriksa Axel atas dugaan kepemilikan narkoba kini diperiksa Propam Polri.

"Iya betul, untuk anggota sudah ditangani Propam Polda Metro Jaya," ujar Prayogo saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (17/7/2017).

Namun, dia belum mengetahui berapa jumlah anggota yang diperiksa Propam Polri. "Nanti saya cek ke Sat Narkoba dulu ya," ucap dia.

Sebelumnya, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan membenarkan adanya laporan dari Jeremy Thomas. Jeremy mengaku anaknya disekap orang tak dikenal di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan.

Namun saat anggota Jatanras Polda Metro Jaya ke lokasi, ternyata ada beberapa anggota Sat Narkoba Polres Bandara Soetta di sana. Hendy menampik anggota Polres Bandara Soetta itu melakukan penyekapan.

"Bukan disekap, dari Sat Narkoba melakukan penangkapan atas dugaan kepemilikan narkoba," kata Hendy.


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Belum Tersangka, Terduga Pencuri Bus Transjakarta Ditahan Polisi
Artikel Selanjutnya
Polisi: Jasad Hangus Terbakar di Cengkareng Bunuh Diri