Sukses

Diduga Cekcok, Suami Tega Bunuh Istri dan Anak Kandung

Liputan6.com, Lampung - Seorang suami tega membantai istri dan putranya yang masih balita di daerah Pesawara, Lampung, usai salat Magrib, Minggu, 16 Juli 2017.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (17/7/2017), Suwarni dan putranya Berlian yang masih berusia 1,5 tahun tewas di tangan Caesar Nadufatul Kudus karena dibacok golok. Tragisnya, pembunuhan dilakukan di depan mertua pelaku sendiri. 

Jenazah sang ibu dan putranya ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Natar untuk divisum.

Berbagai cara dilakukan sang mertua untuk menyelamatkan putri dan cucunya, tapi gagal.

Tak berapa lama, jajaran Polsek Tegineneng berhasil menangkap Caesar yang sempat kabur meninggalkan dua korban bersimbah darah. Bersama pelaku, disita barang bukti golok yang masih berlumuran darah.

Polisi hingga kini belum menyimpulkan apa motif sang pelaku karena kerap berbicara sendiri saat pemeriksaan berlangsung.

Namun sebelum insiden berdarah itu, pelaku dan istrinya sempat terlibat keributan. Sang istri bahkan melarikan diri dari rumah agar terhindar dari pembacokan. Namun, langkahnya berhasil dihentikan pelaku.

Sementara itu, polisi kini tengah menjadwalkan kondisi kejiwaan pelaku sambil meminta keterangan keluarga dan tetangga pelaku untuk mengetahui apakah pelaku waras atau gila. *