Sukses

Kakek Ditemukan Tewas Membusuk di Pasar

Seorang kakek ditemukan tewas di pinggir pasar daerah Panyingkiran, Sumedang, Jabar. Ada luka di pelipis kiri korban.

Liputan6.com, Sumedang: Seorang kakek ditemukan tewas di sebuah lahan kosong dekat pasar di kawasan Panyingkiran, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (21/10). Dari kartu tanda penduduk yang ditemukan di dompet, korban, Sarma, adalah warga Desa Suka Sirna Rawa, Kecamatan Rancakalong.

Di sekitar lokasi kejadian, polisi juga menemukan celana panjang korban, serta uang dan jam tangan yang masih melekat di tangan. Jasad kakek berusia 88 tahun itu kali pertama ditemukan Edi Junaedi yang hendak buang air kecil. Semula ia menyangka lelaki yang tertelungkup itu sedang tidur. Namun ia mencium bau busuk dari tubuh korban.

Berdasarkan pemeriksaan polisi dan dokter setempat, diduga korban tewas lebih dari sehari. Di kening mayat juga ditemukan luka yang diduga menjadi penyebab kematian korban. Guna penyelidikan lebih lanjut, barang-barang milik korban dibawa ke Mapolsek Sumedang Utara, sedangkan jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini